About Hale's Method


 Seorang poliglot, Kenneth L. Hale, yang fasih dalam 50 bahasa , memperkenalkan Dunia pada formula pembelajaran bahasa otomatisnya yang berlangsung selama 20 hari. Ini memungkinkan Anda menguasai materi yang sesuai dengan kursus bahasa satu tahun dalam waktu yang singkat. Metode poliglot Hales  menantang sekolah-sekolah bahasa tradisional.
Sudah lebih dari 75.000 orang di dunia telah meninggalkan metode pembelajaran bahasa tradisional yang tidak efektif dan bergabung dengan Hale. Anda juga, tanpa memandang usia, pendidikan, dan kemampuan Anda, hanya dalam dua minggu Anda akan melihat wajah-wajah anggota keluarga, teman dan kolega Anda yang takjub. Ketika mereka mendengar seberapa baik Anda berbicara bahasa Inggris, Mandarin atau Arab, mereka tidak akan percaya bahwa Anda baru belajar bahasa selama 20 hari.
Itu akan selalu menjadi saat yang tepat untuk mulai berbicara bahasa asing. Anda dapat menemukannya hanya dalam 20 hari. Anda akan melihat perubahan dalam kehidupan sehari-hari Anda. Anda akan mulai berkomunikasi dengan bebas dalam bahasa asing setelah hanya 20 hari belajar. Anda dapat dengan mudah membaca catatan di situs web asing. Anda akan mendapatkan kekaguman dari orang yang Anda cintai dan pengakuan dari atasan dan rekan Anda

Apa rumus pembelajaran bahasa otomatis dari Hale?

Kenneth L. Hale memiliki formula 20 hari dalam kursus inovatif bernama Hales Method, satu-satunya yang meningkatkan dan mempercepat penghafalan, karena menggunakan 100% kemampuan mental alami Anda
Metode pembelajaran bahasa tradisional tidak menghilangkan bahkan sebagian kecil dari kemungkinan bawaan Anda untuk mengingat dan menciptakan asosiasi. Sebagai aturan, mereka tidak mendukung proses kognitif ini secara efektif, karena mereka hanya melibatkan sebagian kecil struktur otak untuk bekerja. Sistem kursus Pembicara Mudah inovatif bekerja secara berbeda. Ini mencapai 100% dari kemampuan yang sudah Anda miliki, tetapi yang sekarang terbengkalai di pikiran Anda.
Ketika menghafal kata-kata baru, rumus pembelajaran bahasa otomatis selama 20 hari, Hales Method secara bersamaan mengaktifkan belahan otak kanan dan kiri. Pesan verbal mencapai belahan kiri, dan gambar yang menyertainya - yang benar. Seluruh otak bekerja 5 kali lebih efisien dari biasanya. Ini, pada gilirannya, meningkatkan kemampuan kognitif, kemampuan menghafal kata-kata baru dan mengasosiasikannya dengan rekan-rekan dunia. Sebagai hasilnya, asosiasi yang dihasilkan menjadi lebih kuat dan lebih dalam di pikiran, dan otak Anda secara alami, hampir secara otomatis, mengingat kata-kata baru.

Formula 20 hari bekerja secara intensif

Setelah hari pertama menggunakan kursus Hales Method, Anda harus mempelajari sekitar 200 kata baru. Setelah 10 hari Anda akan melihat perbedaan yang jelas dalam kosakata Anda. Ini akan jauh lebih kaya dan beragam. Setelah 20 hari penggunaan, blokade psikologis sebelum berbicara dalam bahasa asing akan dihancurkan dan Anda akan mendapatkan banyak kebebasan dalam menggunakannya. Anda dapat dengan mudah memasukkan apa yang ingin Anda katakan dengan kata-kata. Setelah 20 hari Anda akan tahu bahasa Inggris, Mandarin, atau bahasa lain yang Anda pilih, sebaik jika Anda telah menyelesaikan kursus bahasa selama beberapa tahun. Jika itu tidak terjadi, Anda dapat (dan Anda harus!) Gunakan jaminan khusus dari Kenneth L. Hale. Anda akan menerima pengembalian dana untuk kursus inovatif tanpa bertanya.
Majalah Pendidikan Internasional merekomendasikan solusi ini kepada pembaca. Dengan mengklik tautan di bawah, Anda dapat memesan Hales Method untuk harga yang lebih murah.



Diana Indah salah satu orang pertama yang menggunakan rumus pembelajaran otomatis 20 hari oleh Kenneth L. Hale. Berkat dia, dia menguasai bahasa Inggris dengan cukup baik untuk mendapatkan pekerjaan di luar negeri dan pindah ke Paris impiannya. Efek luar biasa!


"Saya menemukan pekerjaan baru dengan gaji yang lebih baik, karena saya mengejutkan atasan saya dengan fasih berbahasa Inggris, dia tidak menyangkanya dari seorang pria berusia 47 tahun, berkat Hales Method. –Budi Sutiono-"





Comments